Minggu, 01 Januari 2023

+25 Lirik Lagu Untuk Indonesia Jadilah Legenda References


+25 Lirik Lagu Untuk Indonesia Jadilah Legenda References. Kemudian, not angka lagu untuk indonesia jadilah. Lihat laut dan indahnya ombak.

Arif Firdaus
Arif Firdaus from arif18f.blogspot.com

Untuk indonesia teruslah bertahan d c walaupun hancur dan disakiti g kau tetap berdiri disini c g d em untuk indonesia jadilah legenda c d kita bisa dan percaya g c lihat. Hembus angin yang terasa panas. Lihat laut dan indahnya ombak.

Untuk Indonesia Teruslah Bertahan Walau.


Untuk indonesia jadilah legenda c d kita bisa dan percaya g em c d darah indonesia akulah halilintarmu g em c d darah indonesia mengejar tuk selamanya g em c d darah indonesia. Lihat laut dan indahnya ombak gemulainya pohon kelapa para gadis yang mulai menari kibarkan merah putih. Superman is dead yoosyoes.blogspot.com intro g c d g g c d g g c hembus angin yang terasa panas d g keringat menetes di dada g c tiada henti kau.

Kemudian, Not Angka Lagu Untuk Indonesia Jadilah.


Darah indonesia akulah halilintarmu darah indonesia menggelegar untuk selamanya darah indonesia walau badai menghadang kau takkan pernah hilang walau badai menghadang. Superman is dead (sid) hembus angin yang terasa panas keringat menetes di dada tiada henti kau bekerja keras berjuang demi cinta. Hembus angin yang terasa panas.

Walau Dihancurkan Disakiti Kau Tetap Berdiri Di Sini.


Walau dihancurkan disakiti kau tetap berdiri di sini. Berikut lirik lagu jadilah legenda s.i.d : Untuk indonesia jadilah legenda kita bisa dan percaya.

Untuk Indonesia Teruslah Bertahan D C Walaupun Hancur Dan Disakiti G Kau Tetap Berdiri Disini C G D Em Untuk Indonesia Jadilah Legenda C D Kita Bisa Dan Percaya G C Lihat.


Tiada henti kau bekerja keras berjuang. [intro] g g c hembus angin yang terasa panas d g keringat menetes di dada g c tiada henti kau. By made punk on 9:28:00 am in lirik dan cord lagu.

Lihat Laut Dan Indahnya Ombak.


Walau badai menghadang kau takkan pernah hilang. Hembus angin yang terasa panas keringat menetes di dada tiada henti kau bekerja keras berjuang demi cinta untuk indonesia. Berikut ini lirik dan chord lagu jadilah legenda dari superman is dead.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar