Sabtu, 14 Januari 2023

Cool Lirik Lagu Sehidup Semati 2022


Cool Lirik Lagu Sehidup Semati 2022. Hak cipta didapatkan langsung penulis lagu saat lagu itu ditulis, misalnya kita menulis lagu cinta sehidup semati dan dibuat bisa didownload, kemudian misalnya kita upload ke youtube. Simak lirik dan chord lagu sehidup semati dari ari lasso di bawah ini.

Lirik Lagu Via Vallen Cinta Sehidup Semati
Lirik Lagu Via Vallen Cinta Sehidup Semati from liriklaguindonesia.net

Cinta ini slamanya sio nyong ee. Katong dua yang pung mau. Lagu sehidup semati dirilis pada 2 april 2018 dan menjadi salah.

Aku Tak Kan Peduli Apapun Pasti Akan Kuhadapi.


Cintaku kepada dirimu kan ku jaga hingga akhir hidupku walau seribu rintangan menghadang kan tertahan walau sakit yang aku rasakan. Hak cipta didapatkan langsung penulis lagu saat lagu itu ditulis, misalnya kita menulis lagu cinta sehidup semati dan dibuat bisa didownload, kemudian misalnya kita upload ke youtube. Cintaku kepada dirimu kan ku jaga hingga akhir hidupku walau seribu rintangan menghadang kan tertahan walau sakit yang aku rasakan.

Berdua Kita Berjanji Dengan Sepenuh Hati Bahagia Ku Selalu Bersamamu Kini Kau Jadi Milikku, Ku Janji Kan Menjagamu Setulus Cintaku Hanya Untukmu.


Lirik lagu cinta sehidup semati. Sehidup semati cintaku hanyalah untukmu takdirmu juga takdirku jiwaku jiwamu satu kesatuan yang satu semestinya kita saling mengerti. Lagu sehidup semati dirilis pada 2 april 2018 dan menjadi salah.

Cinta Ini Slamanya Sio Nyong Ee.


Cinta ini slamanya sio nyong ee. Meskipun orang tuamu tak merestui cinta ini akan. Setengah mati aku tergila gila kepada dirimu wanita yang paling indah yang pernah aku temui.

Jalanang Tresna Ne Sehidup Semati De Buin Ada Rasa Ragu Di Hati Hidup Mati Beline Wantah Adi Ne Asiki Di Hati Rusmina:


Sebisa mungkin semua harus kita komunikasikan dengan baik. Katong dua yang pung mau. Buang semua keegoisan, belajar untuk mendengarkan, be.

Sekat Ketemu Beli Tumben Jani Tiang Ngerasayang Tresna Yadiastun Anak.


Berikut lirik lagu dan chord atau kunci gitar harmonia yang berjudul sehidup semati. Katong dua yang baku sayang. Dirimu tanpanya diriku terasa sepi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar